Kamis, 30 Juni 2011

Maria Sharapova

Petenis-petenis wanita asal Rusia selalu memancarkan pesona yang luar biasa, baik melalui permainan di lapangan ataupun dari penampilan. Kita tentu akrab dengan nama Anna Kournikova, namun sayang prestasinya di lapangan tidak se-mengkilap aksi selebritasnya.
Tapi ada seorang petenis wanita asal negara beruang merah itu yang mencuri perhatian dunia baik melalui parasnya yang cantik dan aksi lapangan yang mumpuni. Dialah Maria Sharapova.

Maria Yuryevna Sharapova. Petenis kelahiran 19 April 1987 ini telah memenangkan Wimbledon 2004, US Open 2006 dan Australia Open 2008. Sharapova bermain dengan mengandalkan tangan kanannya serta melakukan pukulan back-hand dengan kedua tanganya.
Meskipun parasnya yang cantik dapat menandingi petenis cantik lainnya seperti Martina Hingis, tapi permainanya di lapangan tidak secantik Martina Hingis meski ia berhasil meraih banyak gelar Grand Slam.

Petenis dengan tinggi 1,88 m ini bermain dengan lebih mengandalkan pada power dan speed. Sharapova bisa dikatakan akrab dengan lapangan rumput dan lapangan keras, mengingat gaya mainnya yang mengandalkan kekuatan, terbukti dengan 23 kemenangan di lapangan tersebut.
Sharapova sendiri telah mengakui dirinya tak nyaman bermain di lapangan tanah liat dan mendeskripsikan dirinya bagai sapi di atas es ketika bermain di lapangan jenis itu.

Sharapova berpose untuk Nike
Di luar tenis, Sharapova sempat menjadi model untuk produk Nike. Si cantik ini juga sempat masuk daftar 50 selebriti tercantik versi majalah People di tahun 2006.
Luar biasa Sharapova, tetaplah berisik dalam memukul bola!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar